Header Ads

5 Kelebihan Android Nougat 7.0


FYI Berita - Android Nougat merupakan versi terbaru dari Android OS. Memang belum lama Android versi baru ini diluncurkan, bahkan baru tersedia di beberapa device.
Versi baru tentu membawa banyak fitur baru didalamnya, berikut ane rangkum 5 kelebihan android nougat, yang dikutip dari Monster Droid

1. Project Stelve
Salah satu fitur terbaru yang hadir pada OS Android Nougat ini adalah Project Svelte. Fitur tersebut memungkinkan penggunaan kinerja RAM yang lebih minim sehingga lebih hemat baterai. Tak heran jika nanti banyak smartphone Android Nougat yang punya performa baterai lebih baik dibanding dengan smartphone lain.

2. Virtual Reality
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa teknologi Virtual Reality alias VR merupakan salah satu teknologi yang tengah naik daun saat ini. Google ternyata juga tak mau kalah dengan meluncurkan platform VR bernama Google Daydream. Google ingin membangun sebuah eksistem teknologi VR yang keren dan menyenangkan.

3. Multitasking
Jika anda para pengguna smartphone high end Samsung pastinya sudah tidak asing lagi dengan fitur multitaskingdi Android bukan? Nah, fitur semacam itu kini juga telah hadir di OS Android Nougat sehingga pengguna Android bisa menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

4. Nightmode
Pasti anda sudah tahu bahwa radiasi cahayayang dipancarkan oleh layar smartphone kurang baik bagi kesehatan mata. Pada OS Android Nougat ini hadir fitur bernama night mode yang memungkinkan layar meredup secara otomatis saat digunakan sehingga mengurangi efek yang dapat merusak mata.

5. Notification
Selain itu pada sistem operasi Android Nougat ini juga hadir fitur notifikasi baru, di mana pengguna bisa langsung membuka dan membalas pesan masuk langsung melalui notifikasi tanpa perlu membuka aplikasi. Selain itu juga terdapat fitur bundle notifikasi yang dapat mengelompokkan notifikasi-notifikasi tertentu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.